Spesifikasi , Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Spesifikasi , Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core 

 

Sesuai dengan spyshoot yang beredar di internet akhir-akhir ini spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core memiliki konsep desain yang anak muda banget dimana kesan simple, ramping, sporty dan trendy ini menjadi satu kedalam motor matik ini. Motor matic ini akan tampak sangat trendi ketika dibawa menemani anda jalan-jalan ke taman. Mas Sena mendapatkan bocoran ukuran dimensi Yamaha Blue Core ini yaitu 1870 x 685 x 1035 mm dengan tinggi jok 750 mm serta bobot 94 kg membuat motor matik Yamaha yang satu ini termasuk imut untuk dikendarai oleh pengendara dengan tinggi yang kurang tanpa harus jinjit jika hendak menungganginya. Bahkan dengan dimensi yang termasuk ramping tersebut memudahkan Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini bermanuver dikondisi jalanan yang padat seperti pada jalanan perkotaan. Kapasitas bagasi yang ada pada spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini sebesar 10.1 liter cukup untuk menyimpan barang-barang anda namun tak cukup untuk menyimpan helm ukuran standar. Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakar motor matik Yamaha yang satu ini lebih besar daripada motor skutik kelas 125 cc lainnya dengan mengusung kapasitas 4,2 liter untuk sekali pengisian sehingga mampu membawa motor menempuh jarak 200 km sehingga konsumsinya menjadi efisien.


 

Untuk desain head lamp yang diterapkan pada spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini memiliki bentuk yang terpisah dengan lampu seinnya dimana apabila diperhatikan desain lampu ini sekilas mirip dengan Honda dengan skutik Honda Beatnya. Namun head lamp Yamaha Blue Core ini terlihat seperti headlamp milik motor sport touring mereka yaitu MT-125 yang memiliki bentuk simpel, sporty dan terlihat sangat “Eye catching” dengan keseluruhan body. Desain body yang begitu ramping dan pas serta dipadukan dengan sayap yang memiliki “Layer” membuat motor matik yamaha yang satu ini terlihat sangat sporty dan stylish. Desain sayap Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini sedikit mengingatkan kita pada bentuk yang dimiliki oleh Honda Vario CBS yang memiliki bentuk menjulang dan gagah. Pada desain spedometernya Yamaha Blue Core hampir serupa dengan matik Yamaha lainnya yang memiliki indikator kecepatan, jarak ditempuh/trip meter, sein, lampu utama, bahan bakar, engine dan eco indikator. Speedometer dengan Eco Indicator ini berfungsi untuk memberitahu pengendara motor ketika sedang melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal sehingga dapat menghemat penggunaan bahan bakar mencapai 60%. Sedangkan pada bentuk roda dari spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini masih mengadopsi milik Mio Soul dengan ukuran ban yang sama besar baik ban depan maupun belakangnya. Cukup lengkap bukan Bro dan Sis? Diperkirakan dengan adanya indikator eco riding tersebut membuat Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini akan menghasilkan pembakaran yang ramah lingkungan jika melaju pada kecepatan 40-60 km/jam. Wow! Canggih ya Bro dan Sis?


Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core

  • Tipe Mesin: 4 langkah berpendingin udara, SOHC
  • Jumlah Silider: Single Silinder
  • Diameter x Langkah: 52,4 x 57,9 mm
  • Perbandingan Kompresi: 95: 1
  • Daya maksimum: 70 kW/800 rpm
  • Torsi maksimum: 9.6 nm /5500 rpm
  • System starter: Starter elektrik dan Starter kaki (kickstarter)
  • Sistem pelumasan: Basah
  • Kapasitas oli mesin: Total = 0,84 L ; Berkala = 0.80 L
  • Sistem bahan bakar: Fuel Injection
  • Tipe Kopling: kering, Centrifugal Automatic
  • Tipe Transmisi: V Belt Automatic
  • Tipe Oli: Yamalube 10W40 / 20W40
  • PxLxT: 1870 mm x 685mm x 1035mm
  • Jarak Sumbu Roda: 1260mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah: 135mm
  • Tinggi Tempat Duduk: 750mm
  • Berat isi: CW = 92 Kg ; SW = 94 kg
  • Kapasitas tangki bensin: 4.2 L
  • Tipe rangka: Underbone
  • Suspensi depan: Teleskopik
  • Suspensi Belakang: Unit Swing
  • Ban Depan : 70/90-14M/C 34P
  • Ban Belakang: 80/90-14M/C 40P
  • Rem Depan: Single Disk Brake
  • Rem Belakang: Drum Brake
  • Sistem Kelistrikan: TCI
  • Battery: GTZ4V / YTZ4V
  • Tipe Busi: NGK/CR6HSA


Nah saatnya kita beralih ke sektor dapur pacunya yang mensuplai power pada motor matik Yamaha yang satu ini. Pada spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core memiliki kapasitas mesin sebesar 125 cc bertransmisi otomatis dengan rasio kompresi pembakaran yang cukup tinggi akan menghasilkan daya maksimum diperkirakan mencapai 9,52 PS/8000 rpm dan torsi maksimal mencapai 9.6 Nm/5500 rpm bahkan dimungkinkan bisa lebih. Sehingga akan memudahkan matik Yamaha yang satu ini untuk berakselerasi dengan cepat. Sedangkankan berat mesin Yamaha Blue Core sendiri mencapai 32,6 kg yang terasa paling ringan dikelasnya. Selain itu mesin yang mampu menghasilkan tenaga yang besar ini sudah dilengkapi dengan pendingin udara serta menggunakan CVT terbaru. Mesin ini berpacu dengan responsif pada setiap putaran mesinnya berkat hasil dari perpaduan desain jalur aliran udara modal  baru dan throttle body berukuran 24 mm serta injektor empat lubang. Meskipun dengan rasio kompresi yang cukup tinggi Yamaha mengklaim bahwa Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini memiliki pembakaran 50% lebih irit dibandingkan dengan model generasi awal motor masih menggunakan mesin karburator yang tenaga yang dihasilkannya lebih kecil namun mengkonsumsi bahan bakar lebih besar. Bahkan beberapa sumber informasi menyatakan bahwa Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini mampu menempuh jarak hingga tembus 111 Km/liter bahan bakarnya dengan menggunakan bahan bakar oktan 92 atau 95. Sebenarnya dengan rasio yang cukup tinggi dirasa Yamaha Mio M3 125 Blue Core bisa menggunakan bahan bakar beroktan 88 saja tetapi pastinya tidak dapat menempuh jarak 111 Km/liter tersebut. Dimungkinkan dengan menggunakan bahan bakar beroktan 88 dapat menempuh jarak hingga 70an Km/liter.  Selain efisien dalam peningkatan proses pembakaran, mesin Yamaha Blue Core ini dalam bekerja meminimalisir daya gesek serta termasuk bandel dalam penggunaan berkat DiAsil Cylinder dan Forged Piston yang sudah terbukti.New Yamaha Mio M3 125 Blue Core adalah motor skutik pertama yang diproduksi Yamaha Indonesia dimana motor ini sudah menggunakan teknologi Blue Core yang membuat kinerjanya menjadi jauh lebih efisien dari sebelumnya. Untuk penyuplaian bahan bakar Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini menggunakan teknologi injeksi yang pastinya lebih ramah lingkungan dibandingkan jenis karburator.

Sedangkan pada fitur keamanannya spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini termasuk cukup lengkap dengan kelengkapan fitur-fitur lengkap seperti speedometer eco indicator, smart lock system, multifunction key dan smart side stand witch. Anda dapat dengan cepat melihat keadaan motor hanya dengan melihat bagian speedometer yang informatif dan mudah terlihat. Pada eco indicator spedometer Yamaha Blue Core ini terletak di kiri atas sehingga memastikan pengendara mengendalikan motor lebih efisien supaya hemat dalam konsumsi BBMnya. Selain itu terdapat kunci utama yang multifungsi pada Yamaha Mio M3 125 Blue Core sebagai kunci stang, kunci kontak dan akses bagasi dengan membuka jok serta aman dilengkapi dengan penutup lubang kunci. Fungsi smart lock system membuat Yamaha Blue Core mudah saat mengunci rem di jalan menanjak atau menurun dengan otomatis dengan mengklik fitur ini dengan jari anda. Smart side stand witch membuatnya lebih aman ketika memarkirkan motor karena dapat langsung mematikan mesin ketika standar samping diturunkan. Fitur ini juga memberi konfirmasi dengan indikator yang berkedip pada saat digunakan. Sangat menarik bukan Bro dan Sis spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini?


Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core 14.550.000 Area Jakarta

Tanpa terasa akhirnya kita telah mencapai segmen harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang merupakan segmen terakhir dari pembahasan motor dengan teknologi terbaru yang sangat menarik ini. Bagaimana pendapat Bro semua setalah mengetahui seberapa kerennya motor Yamaha ini? Tentu saja setelah Mas Sena mengulik spek jeroan lini motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini dengan begitu cermat dan lengkapnya mulai dari desain fisiknya yang maskulin, dapur pacu yang menggunakan teknologi Blue Core yang banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif tanah air. Akan kurang lengkap jika Mas Sena tidak membahas harga Yamaha Blue Core terbaru untuk melengkapi review kali ini. Mungkin setelah Bro dan Sis menyimak review Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini akan tertarik untuk memiliki motor skutik yang sporty dan lincah ini. Dengan inovasi terbaru yang diusung oleh Yamaha pasti akan menjadi nilai plus dan dengan mudahnya menarik perhatian konsumen ditengah naiknya bahan bakar mesin yang cukup mempengaruhi budget dalam berkendara. Lalu berapakah harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru yang dibandrol di Indonesia ini?

Tampaknya bandrol harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core dengan teknologi terbaru ini akan tinggi, pasalnya belum ada motor lain yang sudah menggunakan Blue Core yang terpasang pada varian ini. Namun ternyata harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang sedianya dipasarkan pada pertengahan September 2015 bertepatan dengan event balap Asean Cup Race ini ternyata secara resmi diumumkan harganya hanya Rp 14.550.000,- saja. Wah harga Yamaha Blue Core yang termasuk murah bukan? Ternyata tidak perlu menyiapkan budget yang terlampau tinggi untuk mendapatkan motor dengan teknologi Blue Core ini yang mampu menghemat pemakaian bahan bakar mesin dan mampu menghasilkan tenaga pacu yang lebih besar. Jika dibandingkan dengan Honda Vario CBS yang memiliki kubikasi mesin yang sama yaitu 125 cc namun dengan bandrol harga yang mencapai 17 juta tentu lebih menguntungkan jika kita memilih untuk membeli Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Motor skutik ini akan cocok bagi masyarakat perkotaan yang sering mengalami macet ketika berada dalam perjalanan sehingga membutuhkan motor yang hemat dalam konsumsi bahan bakarnya. Namun paradigma yang menyebutkan apabila motor irit bensin maka tidak dapat dipacu dengan cepat terpatahkan dengan adanya motor ini. Bagaimana cukup tertarik dengan motor ni apalagi setelah mengetahui harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru?


Tetapi Bro semua perlu memaklumi apabila harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru ini hanya berlaku pada harga “On The Road” wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Bagi Bro yang berada diluar ibukota maka harus bersiap-siap dengani kemungkinan harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core di luar wilayah tersebut yang lebih tinggi dari harga wilayah pusat tersebut karena suatu pertimbangan seperti aspek geografis atau yang lainnya. Namun dengan banderol harga Yamaha Blue Core tersebut Mas Sena rasa sudah cukup sebanding karena matik ini memiliki mesin, peforma dan tampilan yang memuaskan. Bagi anda yang ingin memiliki motor ini haruslah sabar terlebih dahulu dan anda harus rajin-rajin memantau informasi mengenai peluncuran Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru anda pun dapat meminta informasi dengan dealer Yamaha terdekat mengenai motor matik Yamaha yang satu ini. Dengan informasi tersebut maka anda dapat mengetahui lebih detail mengenai kelebihan-kelebihan serta harga Yamaha Blue Core terbaru sekaligus agar anda lebih cepat memiliki motor matik Yamaha yang lincah, irit dan sporty ini. Kebijakan Yamaha dengan mengeluarkan Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini Mas Sena prediksi akan kembali mengangkat nama Yamaha dalam peta persaingan motor skutik nasional yang dalam beberapa waktu ini dikuasai Honda. Teknologi Blue Core yang diklaim selangkah lebih maju dari teknologi Fuel Injection akan menjadi kartu trus Yamaha untuk merebut kembali posisi produsen motor matik terlaris di tanah air. Apalagi dengan momentum kenaikan BBM ini semakin menyempurnakan nilai positif dari motor-motor Yamaha dengan menanamkan teknologi terbaru ini. Nah Bro dan Sis, itulah informasi mengenai harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru yang sekaligus mengakhiri perjumpaan kita 


REDY STOK
HARGA DP SUDAH TERMAKSUD ONGKIR , ASURANSI , ADMINISTRASI
DP DIBAYAR BISA DI TRASFER ATAU DIAMBIL OLEH SUPIR KAMI
ADA BARANG ADA UANG MOTOR KIRIM BARU BAYAR
PBKB 100 % AMAN
DATA DI JEMPUT , MOTOR DIKIRIM , STNK DIANTAR
GAMPANG,PRAKTIS,TINGGAL DUDUK SANTAI AJA GAN DI RUMAH




Segera Hubungi : 
Sugi Yamaha
yamaha motor jakarta , dealer resmi yamaha , kredit yamaha , daftar harga yamaha baru , recomend dealer yamaha jakarta , marketing yamaha motor

http://marketingyamahamotor.blogspot.co.id


Promo Diskon Dp ALL TIPE 


KEUNTUNGAN CREDIT DISINI


Ø  Proses Mudah & Cepat

Ø  Diskon DP dan Potongan Tenor 2 bulan
Ø  Angsuran Ringan
Ø  DP dibayar setelah Motor diterima
Ø  DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll
Ø  Free Ongkos Kirim se-JADETABEK
Ø  STNK Diantar
Ø  Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM atau kantor POS terdekat
Ø  Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha
Ø  Lising Bebas , Beda Lising Beda Pula cicilan/angsuran Jadi ga perlu Repot       tanya2 ke tempat lain karena kami Mencakup Semua Lising
Ø  Sudah tidak perlu repot-repot dateng ke dealer, Dapat Diskon Maximal,tinggal duduk manis saja gan

untuk persyaratan Pengajuan kredit


- KTP SUAMI ISTRI

- KARTU KELUARGA
- REK.LISTRIK ATAU PBB
- SLIP GAJI

Khusus Dp minim wajib lengkap

Tidak Menerima KTP Daerah
Pesan Skarang Juga Proses Mudah Dan Cepat Angsuran Di Jamin Paling Murah

Dealer Resmi Yamaha Persada Motor (sugiyamaha.com) Solusi Pemesadan Kendaran Bermotor Secara Online Maupun Offline
Motor Turun Baru Bayar
Unit Ready Stok

Yuck !!! CALL-SMS-WA-Line



KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI - AMAN DAN TERPERCAYA
Minat Hub : Sugi Yamaha
Dealer Resmi Yamaha Jakarta

0812-9583-0899 (Whatsapp) 
0877-8658-2272


ADD Pin BB : 5EB687FA3

AKTIF 24 JAM
MOTOR TURUN BARU BAYAR

0 komentar: