Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-25 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-25 Terbaru  
HARGA MOTOR YAMAHA MT25 - ANGSURAN YAMAHA R25
YAMAHA MT25
Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-25 - Yamaha Indonesia kembali meluncurkan motor sport terbarunya yang merupakan versi naked dari R25, Yamaha MT-25. Motor sport naked anyar Yamaha ini hadir dengan dengan desain yang sporty dan agresif dipadukan dengan fitur-fitur berkelas yang menjadikan MT-25 semakin mewah.
All New Yamaha MT-25 hadir dengan menawarkan tiga keunggulan bagi para pecinta motor sport Yamaha yakni Desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine. Jiwa street naked bike Yamaha MT-25 yang kuat terbentuk dari desain bodinya yang kekar dengan karakter MT Series, bodi bagian depan lebih berisi dan bodi belakang compact memperkuat kesan naked bike. Karakter MT Series lainnya yang melekat pada New Yamaha MT-25 adalah desain lampu depan Halogen H4 12V 60/55 yang terang serta lampu posisi LED sebagai identitas MT-25.

Pengendara akan terlihat lebih macho dengan desain tank cover dan desain air shroud MT style menjadikan Yamaha MT-25 lebih kekar dan agresif. Desain lekukan cover tangki menunjang performa ketika berkendara dan posisi duduk lebih nyaman. Kestabilan saat bermanuver didapatkan dari rangka tipe diamond dengan optimum rigidity balance, mesin adalah bagian dari rangka sehingga membuat ramping dan kompak dilengkapi rubber engine mount pada frame dan damper pada handle untuk minim vibrasi di handle, daya cengkram ke jalan maksimal karena ban tubeless tapak lebar dan desain velg palang sepuluh bahan alumunium alloy.

Handling dan manuver agresif dari All New Yamaha MT-25 didukung denga stang lebar dengan posisi stang mendekati pengendara dan lebih tinggi sehingga posisi berkendara lebih tegak menjadikan motor mudah dikendalikan dan lincah bermanuver. Kelincahan manuver dan mudahnya dikendalikan juga karena bobotnya 165 kg, paling ringan di kelasnya. Sementara itu suspensinya juga terbesar di kelasnya dan dilengkapi protektor, suspensi belakang monocross tipe twin tube dan lengan ayun asymmetric sehingga berkendara lebih stabil. Double disc brake dan adopsi floating front disc brake untuk mengoptimalkan pengereman.


WARNA MOTOR YAMAHA MT25



Untuk sektor dapur pacunya, Yamaha MT-25 dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc 2 cylinder, DOHC, 8 katup, fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga hingga 35 hp pada 12.000 rpm dengan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm. Dapur pacu tersebut disempurnakan dengan teknologi balap Yamaha yaitu DiAsil Cylinder & Forged Piston. Tenaga mesin didistribusikan dengan sistem perpindahan gigi transmisi 6 percepatan dan knalpot compact dengan desainnya sporty, dilengkapi dengan O2 sensor dan catalytic converter sehingga menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Yamaha MT-25 menawarkan tiga pilihan warna Yaitu Black Strike, Silver Blue, Red Rage.

Spesifikasi Yamaha MT-25 
Dimensi

P x L x T : 2.090 mm x 745 mm x 1.035 mm
Jarak sumbu roda : 1.380 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Berat Isi : 165 Kg
Kapasitas tangki besin : 14 L
Mesin

Tipe mesin : 4 langkah berpendingin cairan, DOHC
Jumlah/posisi silinder : 2 silinder/tegak
Diameter x Langkah : 60,0 x 44,1 mm
Perbandingan kompresi : 11,6 : 1
Daya maksimum : 35 hp/12.000 rpm
Torsi maksimum : 22,6 Nm/10.000 rpm
Sistem starter : elektrik starter
Sistem pelumasan : basah
Kapasitas oli mesin : total = 2,40L : berkala = 1,80L ; ganti filter oli = 2,10L
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Tipe kopling : basah, kopling manual, multiplat
Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6
Rangka

Tipe rangka : diamond
Suspensi depan : teleskopik
Suspensi belakang : swing arm
Ban depan : 110/70-17M/C (54S)
Ban belakang : 140/70-17 M/C (66S)
Rem depan : single disc brake
Rem belakang : single disc brake
Kelistrikan

Sistem pengapian : TCl
Battery : GTZ8V
Tipe busi : NGK/CR9E

Harga Yamaha MT-25 baru : Rp 46.600.000
Harga berlaku OTR Jakarta dan sekitarnya dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.Lihat juga Spesifikasi dan Harga Yamaha R25 terbaru
Untuk lebih jelasnya pertama kita lebih detail dari fitur-fitur Yamaha MT-25 :
1. Mesin.

Masih berhubungan dengan torque, mesin Yamaha MT-25 mempunyai torque atau torsi sebesar 22.6 Nm @ 1000 Rpm. Torsi atau daya puntir mesin sebesar 22.6 Nm berguna agar Yamaha MT-25 dapat berakselerasi dengan cepat, selain itu torsi juga membuat Yamaha MT-25 lebih mudah menjelajah, menanjak, dan melewati medan-medan ekstrim. Di sisi power mesin Yamaha MT-25 termasuk terbesar di kelasnya, Di atas kertas Yamaha MT-25 mempunyai power sebesar 26,5 kW(36 Ps) @12.000 rpm.
2. Desain lampu belakang.

Hampir sama dengan Yamaha R25, lampu belakang Yamaha MT-25 sudah menggunakan lampu LED.

2. Headlamp.


Headlamp atau lampu depan Yamaha MT-25 menggunakan lampu halogen berdaya 60 Watt, selain itu lampu senja Yamaha MT-25 yang bentuknya mirip alis menggunakan lampu jenis LED warna putih.
3. Tangki.



Tank cover Yamaha MT-25 berdesain baru berbeda dengan Yamaha R25.
4. Stang kemudi.

Stang Yamaha MT-25 yang lebar sesuai dengan salah satu julukannya yaitu “pure street nakedbike” membuat rider Yamaha MT-25 terlihat lebih macho, ada juga peredam getaran di sekitar stang kemudi membuat pengendalian lebih nyaman, mudah, dan mantap..
5. Rangka/chassis.

Rangka atau chassis Yamaha MT-25 mendukung pengendalian lebih mudah dan stabil, selain itu rangka Yamaha MT-25 di sekitar bagian depan mesin juga terdapat peredam getaran, plus dengan mesin 2 silinder yang minim getaran membuat Yamaha MT-25 lebih mudah dan cepat bermanuver atau meliuk-liuk.

Add caption


6. Speedometer.


Speedometer Yamaha MT-25 memiliki indikator/petunjuk yang lengkap. Selain indikator posisi gear, odometer, speed, indikator BBM, analog meter, dan indikator netral, ada juga fitur tambahan seperti shift timing light atau lampu yang akan menyala ketika harus mengganti gigi, jam digital, indikator oli, tekanan oli, indikator untuk penggantian oli, pengukur suhu mesin, pengukur jarak terhadap konsumsi BBM, pengukur efesiensi terhadap penggunaan BBM, indikator peringatan jika ada gangguan pada mesin, dan self diagnosis atau fitur yang bisa menyelidiki kondisi Yamaha MT-25.

7. Shroud/tebeng bawah tangki dan radiator.


Shroud/tebeng bawah tangki Yamaha MT-25 yang berdesain khas MT series ini berfungsi sebagai scoop agar udara dapat mengalir dengan lancar (CMIIW). Fungsi yang sama juga terdapat pada cover radiator di sisi kanan kiri radiator agar pendinginan bisa lebih maksimal.

Last, ini dia beberapa foto galeri Yamaha MT-25 :








KEUNTUNGAN CREDIT DISINI

  • Proses Mudah & Cepat
  • Diskon DP dan Potongan Tenor 2 bulan
  • Angsuran Ringan
  • DP dibayar setelah Motor diterima
  • DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll
  • Free Ongkos Kirim se-JADETABEK
  • STNK Diantar
  • Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM atau kantor POS terdekat
  • Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha
  • Lising Bebas , Beda Lising Beda Pula cicilan/angsuran Jadi ga perlu Repot tanya2 ke tempat lain karena kami Mencakup Semua Lising
  • Sudah tidak perlu repot-repot dateng ke dealer, Dapat Diskon Maximal,tinggal duduk manis saja gan
AKTIF 24 JAM
untuk persyaratan Pengajuan kredit

- KTP SUAMI ISTRI
- KARTU KELUARGA
- REK.LISTRIK ATAU PBB
- SLIP GAJI
Khusus Dp minim wajib lengkap
Tidak Menerima KTP Daerah

Pesan Skarang Juga Proses Mudah Dan Cepat Angsuran Di Jamin Paling Murah

Dealer Resmi Yamaha Persada Motor (sugiyamaha.com) Solusi Pemesadan Kendaran Bermotor Secara Online Maupun Offline
Motor Turun Baru Bayar
Unit Ready Stok

Yuck !!! CALL-SMS-WA-Line
Sugi Yamaha



AKTIF 24 JAM




KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI - AMAN DAN TERPERCAYA
Minat Hub : Sugi Yamaha
Dealer Resmi Yamaha Jakarta

 
0812-9583-0899 (Whatsapp) 
0877-8658-2272

 
ADD Pin BB : 5EB687FA3

AKTIF 24 JAM
MOTOR TURUN BARU BAYAR


0 komentar: